WHEN EVERYBODY’S GONE Vo. 1 – INTRODUKSI

NARASI DAN INTRODUKSI Dari jaman dahulu keterikatan alam dan manusia merupakan suatu hubungan yang sangat alamiah terjadi, pada dasarnya manusia selalu bergantung langsung pada alam dalam hidupnya. Berkembangnya teknologi komunikasi, design, arsitektur, membentuk medium yang berbanding lurus dengan ilmu-ilmu lainnya, beriringan dan berjalan intuisi manusia dalammencari dalam hidupnya.

The Lou Plants pada akhir Maret ini coba untuk mengadakan sebuah aktivitas offline pameran tanaman hias atau Houseplant Exhibition bertempat di jalan Setiabudi 56 Bandung. Pameran ini sendiri bertajuk “When Everybody’s Gone”. Berikut narasi sementara yang kami bangun untuk pameran ini, dan narasi ini masih berjalan, sejalan dengan berprosesnya acara yang akan dibuat ini, selain itu kami juga coba mengajak teman-teman yang berkecimpung pada industri dan bisnis tanaman hias lain, baik seller (penjual) ataupun kolektor untuk berproses bersama saja, konsep terus coba dikembangkan perlahan, dan berjalan saja, dengan tidak seadanya dan santai juga. Nanti jadinya akan menjadi online atau offline itu tergantung pada kesiapan sampai pencapaian level mana proses ini berlangsung bukan..? , toh tanggal sudah ditentukan dan persiapan sudah dilakukan, mencoba terkoneksi dengan beberapa teman pun coba kita komunikasikan pada halaman instgaram @thelouplants penulis dan LOU BELLE SPACE.

Ini semakin jelas terlihat setelah pandemi melanda dunia apresiasi terhadap alam, juga beberapa sudut pandang manusia pada elemen lainnya berubah, mempengaruhi keberlangsungan hidup manusia dan mahluk hidup lainnya, untuk menjadi lebih baik adalah kata yang tepat, demi dan untuk keberlangsungan generasi selanjutnya juga sesamanya…to be continue (ditulis oleh : Achmad Marin, Editor Ibnu Kartiko: 23 Maret 2022)

Leave a Reply