PERBEDAAN BNB dan Staycationnya dengan Hotel

“Industri traveling adalah sebuah industri yang sudah lama berjalan di dunia, tumbuh setiap hari dan menjadi sangat besar karena populasi dunia meningkat dan orang-orang semakin sering bepergian mudah dan juga murah. Ketika orang merencanakan perjalanan ke negara atau kota lain, hal terpenting yang perlu mereka lakukan adalah tetap sehat ditempat mereka akan tinggal sehingga mereka dapat hidup dengan nyaman tentram bahkan ketika mereka jauh dari tempat tinggal mereka”

Sebuah hotel adalah tempat yang memiliki kamar untuk disewa dimana orang bisa tinggal terutama saat mereka sedang bepergian. Ini dapat didefinisikan sebagai tempat yang menyediakan makanan, penginapan, dan layanan lain untuk membayar tamu. Hotel seringkali besar dan sebagian besar merupakan bagian dari jaringan internasional dan menawarkan berbagai fasilitas dan fasilitas lain seperti spa, gym, kolam renang, parkir plus permainan dan kegiatan rekreasi untuk menghibur para tamu.

Berbeda dengan bed and breakfast adalah sebuah rumah kecil, dan biasanya dikelola oleh pemiliknya secara langsung, Di sisi lain, adanya kasur dan sarapan adalah sajian paling baik atau didefinisikan sebagai tempat kecil yang menawarkan akomodasi semalam Dalam kebanyakan kasus, atau konsep dasar nya bed and breakfast adalah rumah pribadi atau keluarga yang tidak terlalu besar; mereka biasanya memiliki beberapa kamar saja. Atau rumah kecil atau hanya sebuah ruangan didalam rumah keluarga

Apa perbedaan antara Bed and Breakfast dan Hotel? Seringkali orang tidak dapat membedakan antara tempat tidur dan sarapan dan hotel dan menganggapnya hanya sebagai tempat yang dimaksudkan untuk akomodasi dan penginapan, tetapi ada perbedaan besar di antara keduanya. Perbedaan paling terlihat dan paling jelas dari selain dari cara kerja juga bisa dari permodalan yang ada, skala bisnis, dan kedekatan, rasa sosial antara pemilik dan tamu, konsep bed and breakfast berukuran kecil dan menampung lebih sedikit orang, menawarkan fasilitas terbatas. Dalam kebanyakan kasus, tempat tidur dan kamar, atau satu rumah saja. Dan pola komunikasi yang ditawarkan lebih personal, sehingga diharapkan terjadi ikatan yang erat antara tamu dan pemilik atau pengelola property untuk dapat saling menjaga dari mulai kebersihan, keamanan sopan santun juga perasaan antara kedua belah pihak, sehingga tercipta hubungan dua arah yang sinergis antara keduanya (Marine 2022)

Leave a Reply